Wednesday 27 March 2013

bran"KasKus"ut

oke ceritanye gini,,,,lo pasti tau dong apa itu yang namanya "KasKus"?....boong banget lah lo orang pada kaga tau mah...":>ngelantur

"KasKus" singkatan dari branKas Kusut bener kaga?...lah sekarang lo bayangin aje deh semua yang kusut kusut ada di situs ntuh...mulai dari benang kusut ampe kolor kusut, mulai dari anak imut ampe orang keriput semua juga pada nimbrung di situ...:nyengirr
tapi kaga salah juga sih kalo "KasKus" itu salah satu forum jual-beli paling banyak diminati sama anak-anak muda jaman sekarang apalagi yang pendapetannya cuma dari orang tua sama subsidi silang alias.!!!,...tepok sana tepok sini....(ngutang>)

ouh iye soal singkatan "KasKus" yg diatas tadi gw cuma plesetan aje sih yang bener ntuh "KasKus"(Kasak-Kusuk) pokok nye gampang dah kalo mau cari duit di kaskus mah cuma modal bacot sama kamera doang lo pada pasti bisa dapet lembaran antik (doeiT)..yah lo bisa buktiin sendiri coba aje lo jajal lo foto jamban bekas trus lo upload deh tuh hasil jepretan lo ke "KasKus" nah trus abis ntuh lo kasih deh tuh bacot2 bualan lo gaya sales yang jujur +ramah tamah gtu..tar juga banyak yang nanyain sama lo...ouh iye lupa jgn lupa lo tinggalin no hp lo jangan hp lo yg ditinggalin (binggung ngangkat g ada hp)><

tapi gw salut buat nih forum,..knape gw salut?...alesanye simpel dari sini gw bisa dapet banyak duit sama temen dari komunitas ampe komoditi dapet...>>>wkwkwkkwkw:"nyengir


gtu aje dah berhubung gw lagi kaga ada bahan y udeh ape aje deh gw jadi in bahan

0 komentar:

Post a Comment