Sunday 14 April 2013

senin crowded

Hari ini hari senen

huft bener bener perjalanan kerja yang bikin capek plus keringetan dah nih hari, brangkat dari rumah jam ­1/2 7 menyusuri pinggiran kalimalang dengan semangat pagi ditemani mesin perang setia gw..hehehhe (Mavia) Matic Vario Ceria..cuszzz!!!! 

ga kerasa roda ban ngelempar gw sampai jembatan cikarang....banting stang kiri puter kanan masuk trek kalimalang lagi...pertigaan sama prapatan gw lewatin duduk diatas mesin perang berkecepatan 80-100 km/jam sambil lirik kanan-kiri mnikmati pemandangan pulau sampah dan vila-vila tepi sungai yang khusus untuk satu orang (Wc)..hiks,motor kanan kiri udeh kaya semut yang berebut makan hantem kanan hantem kiri udeh kaya orang kebelet boker..(maaf ye)

ga kerasa jam udeh nunjukin pukul 8 an sesaat sebelum tiba di prapatan bus Sinar Jaya,gas motor tetep manteng di 80 km/jam,,berharap sampe jakarta tepat waktu..harapan tinggal harapan begitu sampe si pertigaan tembusan MM 2100 mobil sama motor udeh pada markir alias macet...
udeh kaya mudik lebaran aje yee....jalanan semua banyak dikerubungin jutaan helm berbagai merk dari yang dekil sampe yang cakep semuanye ngumpul jadi satu...hati pun pupus sudah berharap sampe jakarta tepat waktu sirna deh..(gaya ye udeh kaya ape aje bahasanye)
sejenak gw lepas kelelahan gw di tepi jembatan sambil ngelepus djarum super sambil menikmatin pemandangan pameran otomotif di tepi sungai kalimalang (dodol)....ga kerasa juga jam makin lama makin siang...terpaksa gw juga harus berpacu lagi dengan kerasnya suasana lalu lintas yang kusut...gw jalan dikit dikit tarik gas-pencet rem-tarik gas-pencet rem ampe kesemutan nih tangan...akhirnya gw samapi juga di perempatan cibitung (seneng).

seiring berputarnya roda ban motor gw akhirnya gw sampai juga di kawasan MM bekasi dengan penuh cairan badan (keringat) sambil nunggu sinyal hijau berkedip...
udeh kaya garis start begitu lampu hijau langsung gas cuss...melintasi pesisir kalimalang dengan situasi jalan yang agak2 keriting.....seiring bergulirnya waktu akhirnya sampe daerah curug.
di curug gw singgah sejenak sambil nunggu sesosok kawan yang akan ngantor...kebetulan kawan satu genteng sama gw (kantor) cuma beda emak aje..hehehe..gak lama berselang kawan gw dateng...bersiap langsung gas kembali melanjutkan perjalan yang belum usai...dan akhirnya sampe juga gw di kantor dengan hasil kecewa..karna ga bisa dateng tepat waktu.....alhamdulillah susu satu

ini cerita gw cerita lo?

0 komentar:

Post a Comment